MADING ALAMANDA 2013



MADING ALAMANDA 2013
Mungkin hanya ada beberapa orang yang tau sebelumnya,,,demi menyelesaikan mading ini saya dan teman saya Suci atma hardika begadang semalam suntuk.
Padahal sebelumnya kami juga begadang dan gak ada tidur siang. Malam itu kami star action kami pukul 10 malam karna masih banyak teman-teman yang belum tidur serta berkeliaran di area mading kami.
Alhamdulillah, setiap usaha yang kami lakukan dibalas oleh Allah, ketika kami sedang mengerjakan project kami ini, tiba-tiba saja datang seseorang yang membawakan nasi goreng panas. Subhanallah,,,rasanya abersyukur banget lantaran kami juga lagi laper. Akhirnya kami menyelesaikan mading yang kami buat ini dalam waktu beberapa jam, sampai jam 2.30. Saya sengaja membatasi waktu pekerjaan cukup sampai jam 3 pagi, soalnya saya juga kuliah paginya jam 7 pagi.
Mengenai mading, kami menamai mading kami CADIAK “Cakrawala Dunia Islam Akhwat”. Cadiak ini memiliki tiga konsep yaitu pertama, Flash back yang berisikan tentang masa lalu, bisa berupa foto, siroh, ataupun masa lalu. Kedua Kawat yaitu tentang karya akhwat dan ketiga Up Date status mengenai info2 dari akhwat.

Ini adalah hasil kerja keras kami:










terima kasih dah berkunjung :)

4 Responses to "MADING ALAMANDA 2013"

Popular Posts

wdcfawqafwef